Netflix Meluncurkan Logo Untuk Seri One Piece

Seri One Piece live-action Netflix akhirnya bergerak maju, karena raksasa streaming itu telah mengungkapkan beberapa detail baru tentangnya di Twitter. Ini termasuk logo resmi dan foto skrip, yang keduanya menyimpan banyak petunjuk tentang apa yang dimiliki tim kreatif acara tersebut.

One Piece telah diterbitkan secara konsisten selama hampir 25 tahun dan merupakan seri manga terlaris sepanjang masa. Anime One Piece telah menayangkan lebih dari 950 episode hingga saat ini. Jadi tidak mengherankan ketika Oda mengumumkan pada tahun 2020 bahwa Netflix telah menyegel kesepakatan pada adaptasi live-action dari manga, memesan satu musim sepuluh episode. Tetapi berita tentang seri ini lambat, dengan beberapa pembaruan yang dirilis antara dulu dan sekarang hanya berfungsi untuk mengonfirmasi bahwa itu masih dalam produksi.

Pada hari Jumat, akun Twitter NetflixGeeked membagikan logo resmi pertama untuk seri tersebut. Tweet mereka diberi judul dengan frasa “tidak peduli seberapa sulit atau seberapa tidak mungkin itu, jangan pernah melupakan tujuan Anda”, kutipan dari protagonis One Piece dan memproklamirkan diri sebagai “raja bajak laut” Monkey D. Luffy. Logo itu sendiri adalah reimagining 3D yang cukup akurat dari logo manga, dengan beberapa perubahan nyata. Netflix juga merilis halaman judul skrip episode pertama, yang mengungkapkan judul kerjanya sebagai “Romance Dawn”. Ini berbagi judul ini dengan bab pertama / busur cerita manga, dan dengan seri awal one-shot yang ditulis oleh Oda yang akan menjadi dasar untuk One Piece.

Mengubah manga menjadi live-action bisa menjadi bencana, terutama untuk adaptasi Amerika seperti Dragonball Evolution atau Death Note yang didistribusikan Netflix. Namun, Netflix yang memiliki pencipta asli One Piece sebagai produser eksekutif (seperti halnya dengan seri Cowboy Bebop mereka yang akan datang) adalah angin segar bagi para penggemar. Memberi judul episode pertama setelah bab pertama manga juga tampaknya menunjukkan bahwa seri tersebut berencana untuk menjadi adaptasi yang setia dari materi sumbernya.

Petualangan kronik Bajak Laut Topi Jerami telah meninggalkan warisan besar. Salah satu hal yang harus dipastikan oleh Netflix adalah memahami selera fanbase One Piece. Keluhan telah muncul tentang logo seri, karena Luffy tidak lagi direpresentasikan sebagai “I” di “One Piece” (meskipun, sebagai telur paskah, dia dapat terlihat berdiri di dalam hidung kerangka).

Namun, jumlah informasi ini tidak cukup untuk menarik kesimpulan serius tentang bagaimana seri live-action One Piece akan berubah. Namun, ini adalah pandangan sekilas yang menarik tentang apa yang akan datang — yang mudah-mudahan akan persis seperti yang pantas didapatkan oleh para penggemar petualangan yang suka berpetualang.

Check Also

Samsung Kembangkan Sensor Smartphone 576 Megapiksel pada 2025

Kepoin News – Setelah meluncurkan sensor smartphone ISOCELL HP1 200 megapiksel yang baru saja diluncurkan, …